Jumat, 28 Maret 2014

Kata-kata Motivasi berdasarkan Pengalaman


Butuh Proses Untuk Bisa Mencapai Tujuan dan Cita-cita Yang Diharapkan Serta Liku-liku Perjalanan dalam Setiap Harinya. Allhamdulillah, dengan Proses tersebut sudah mulai terbuka ruang bagiku, walupun begitu berat dan memusingkan akhirnya dibalik Kesulitan Ada Kemudahan. dan kemudahan tersebut akan terwujud dalam suatu tindakan.-----(<''>):


Hidup itu Seperti Permainan Catur..? Pion Selalu Di Depan..? Benteng, Peluncur, Kuda, Mentri Selalu di Belakand Berbaris di Kiri Kanan Raja, Sedangkan Raja Selalu di Tengah. Setiap Permainan Menggunakan Akal dan Pikiran dan Bagaimana Bisa Berhasil, Menang Mengalahkan Lawan dan Pion Selalu Menjadi Korban pertama untuk mencapai tujuan siasat. Taktik pun dimainkan.? .... dan pada Akhirnya Tinggal Raja Sendiri.., Setiap Permainan Catur Bila Pemainnya Mengusai Siasat dan Taktik... beberapa Pion Bisa dijadikan pelindung Bagi Sang Raja..,!


Belajar itu Tidak Hanya di Dalam Tembok Saja,Tetapi ada juga Banyak Di Luar Tembok mengenai tentang Kehidupan, Belajar Dari dari Orang Ke Orang terkadang Di Dalam dan Diluar Dibuat Sedemikian Rupa....?, bagaimana memaknai lingkungan yang ada di sekeliling.


Pengobatan Alternatip Tradisional Adalah Kearifan Lokal Dengan Menggunakan Herbal Tanpa Bahan Pengawet. Jenis Tanaman Yang Ada DiSekitar Kita Bisa Menjadi Obat.


Teman-temanku Kini Telah Banyak Menjadi Orang-orang Sukses yang Bisa Membanggakan Orang Tua dan Keluarga -----"(Kesuksesan Mereka Masih Tanda Tanya...?)"-----. Untuk Sekarang Diriku Masih Saja Berjalan Ditempat dan Belum Menentukan Arah Tujuan melangkah. Ketika Arah Jalan Kaki Ku Melangkah Sudah Mulai Terlihat Mendekati Tujuan...., Ada Banyak Sekali Rintangan-rintangan yang Menghadang Di Depan ku, Untuk Menguji, Mencoba dan Menyakinkan Atas Pilihan-pilihan Yang Ku Pilih.
Belajar Dari Kehidupan Teman, Orang Lain, Keluarga, Akan Menjadi Motivasi Untuk Bergerak Memanfaatkan Kesempatan Waktu Yang ada dengan apa adanya. karena waktu mempunyai keterbatasan atas aktivitas-aktivitas dan rencana yang dijalankan.


Ku Ingin Mengapai Impian, Cita-cita, Mulai Berencana Membuat Persiapan Apa Yang Dibutuhkan dan Dijalankan Untuk Bisa Mewujudkan Langkah-langkah Dengan Melihat Peluang-Peluang Usaha Untuk Menjadi WiraUsaha Yang Berkelanjutan dan Pasti. "konsep"


Manusia Jalan Hidupnya Sudah Ditentukan Kehidupannya. Hidup Ini Sudah Ada Yang Mengatur Akan Tetapi Manusia Itu Sendiri yang Menjalankannya, Tengantung Bawa'an Diri Orang Tersebut, Ia Bisa Baik dan Bisa Buruk. Intinya Adalah Bahwa Kebaikan Itu Timbul Dari hati dan Akan Mencerminkan Kepribadiannya Sendiri.


Hidup Ini Sudah DiAtur Maha Kuasa, Setiap Gerak di Jalankan Allah Yang Mengatur Karena Manusia Tidak Bisa Bergerak Kecuali Izin Allah. Manusia Bisa Berencana dalam Menjalankan Kehidupan Mengikuti Keingginan dan Kehendak Hati, Melalui Proses, tahapan demi tahapan Untuk Bisa Mewujudkan Keinginan dan Impian nyata.


Kata Orang Tua, Bila Kita Ingin Tahu Tentang Cinta, Maka Ungkapkanlah dan Hadapilah Cinta, Karena Dari Cinta Akan Ada Perubahan Pada Diri Seseorang, Hanya Saja Tergantung Siapa Yang Mengalami dan Membawanya Cinta.! Cinta Bisa Membawa Kehidupan Insan Bahagia dan Dengan Cinta bisa membawa Kehancuran Juga....., CINTA.....? Bagi SIAPA yg Menjalaninya.


Selangkah Demi Selangkah Jejak Perjalanan Akan Menampakan Bekas dan Hasil Tuk Sampai Pada Tujuan Yang Diharapkan dan Di Cita-citakan dan Tinggal Beberapa Tahun Lagi,.. Ya Robbi.. Permudahkanlah Jalan Hidupku Serta Didalam Menggapai Impian Di depan Mata.


Begitu Banyak Nikmat Yang Ku Rasakan Selama Ini Baik Nikmat Kesehatan dan Kebaikan. Akan Tetapi Nikmat2 Tersebut Ku Telah Lalai Dan Bersyukur Atas Yang Diberikan Maha Pemberi Segala-Nya. Dengan Adanya Rasa Sakit Mengingkatkan Kembali Betapa Besar Nikmat Kesehatan Yang Diberikan-Nya. 

Alhamdulillah Kini Allah Telah Memberikan Cobaan dan Sayangnya Kepadaku Untuk Sehat Kembali dan Menambah Kembali Hitungan Hari Demi Hari Untuk Bisa Hidp dan Berbuat Baik. Wa syukurilah Wani'mati Alhamdulillah Hirobbil Alamin.


Bahwa fenomena cinta yang telah melekat dalam jiwa manusia merupakan pendorong dan pembangkit yang paling besar didalam melestarikan kehidupan lingkungan. Kalau bukan karena cinta, tentu manusia tidak akan pernah terdoromg gairah hidupnya untuk mewujudkan apa yang dicita-citakannya. Cinta merupakan faktor yang paling utama dalam kelanjutan hidup manusia, dalam kenal mengenal antar mereka.



Semua Orang Butuh Kenyakinan Dalam Diri Untuk Menyakinkan Diri Sendiri dan Orang Lain, Berkata Jujur Pada Pasang Hidup Itu Diutamakan Sehingga Ada Rasa Saling Percaya dan Saling Pengertian.



Menurut Khalil Gibran Makna Tentang Cinta dan Kasih Sayang "...Kuhancurkan Tulang-tulangku, Tetapi Aku Tidak Membuangnya Sampai Aku Mendengar Suara Cinta Memanggilku dan Melihat Jiwaku Siap Untuk Berpetualang dan Pengorbanan".



Pada Dasarnya Manusia Itu Sebenarnya Baik Semua.. Ibarat Orang Berjalan dengan menggunakan Kendaraan dan Melihat Jalanan Yang Berlobang/Rusak Maka Orang Tersebut Akan Mencari Jalan Yang Baiknya dan Bila Jalan Baik Tidak Bisa Dilalui Maka Terpaksa Menempu Jalan Yang Buruk/Rusaak karena itu adalah satu2nya Jalan Pilihaan Yang Tempuh yang Penuh Perhitungan dan Dirasaaakan.



Hari Demi Hari Waktu Demi Waktu Telah Banyak Yang Telah Terlewati. Pelajaran, Pengelaman Hidup Apa Yang Kita Temui Dan Dilakukan Semuanya Tinggal Kenangan Belaka Akan Tetapi Masa Lalu/Kemaren, Sekarang Dan yang Akan Datang Sebuah Tonggak Introveksi Diri Untuk Bisa Berbuat Lebih Baik Lagi Untuk Menyambut Hari-Hari Esok Yang Penuh Kemudahan Untuk Meraih Mewujudkan Mimpi-mimpi Jadi Kenyataan.



Ada Banyak Orang-orang Yang Mengakui Bahwa Dirinya Hebat... Dari Kehebatannya Ia Tak Melihat Kebawah Dulu.. Bagaimana Ia Bisa Jadi Hebat.



Ku Ingin Melihat Cahaya Itu Selalu Terang dan Memancarkan Sinarnya Walaupun Bisa Ku Lihat Dari Kejauhan.








0 komentar:

 
This blog powered by Blogger. Template designed by Go Blog Template